Minggu, 23 September 2012

51th Glory Anniversary SMANSABARA !

Haihai bertemu lagi dengan mimin Kabaykucay..
Sekarang admin ingin membahas tentang HUT SMAN 1 Banjarnegara nih..
yuuk capcus aja langsung ke topiknya yaa..

Tidak terasa ya kita sama-sama sudah melewati bulan Agustus yang merupakan bulan kelahiran sekolah kita tercinta SMAN 1 Banjarnegara atau yang biasa kita sebut SMANSABARA..
Pada tahun  ini SMANSABARA memasuki tahun ke 51. Wah.. Sudah setengah abad lebih ya umur sekolah kita.. Di tahun ke 51 ini sekolah kita mengangkat slogan "Fresh Step to The Bright Future". Slogan ini merupakan harapan dari seluruh keluarga SMANSABARA agar kedepannya sekolah kita bisa lebih bersinar dan terus berprestasi dalam bidang akademik dan non-akademik baik di tingkat nasional maupun internasional yaa.. Aamiinnn.. :)




Pada tanggal 3 September 2012 kemarin seluruh keluarga SMANSABARA bersama-sama mengikuti upacara bendera dalam rangka memperingati HUT SMANSABARA ke-51 . Kami secara serentak melakukan pelepasan 1000 buah balon lebih yang masing-masing dari balon tersebut digantungkan dengan kertas yang berisi harapan dari masing-masing siswa SMAN 1 Banjarnegara. Pelepasan balon tersebut diawali oleh Bapak bupati Banjarnegara yaitu Pak Sutedjo S.U dan Bapak kepala sekolah SMAN 1 Banjarnegara yaitu Pak Ibnu Ashar.. Pastinya seluruh siswa berharap semua cita-cita yang ada di balon tersebut bisa terkabulkan oleh Allah... amin amin..





 
Upacara tersebut sekaligus membuka acara HUT SMANSABARA yang biasanya dimeriahkan oleh berbagai macam perlombaan, seperti jalan santai, pensi, festival band, festival film, dan masih banyak lagi. Acara HUT ini selalu dinanti dan disambut meriah oleh seluruh keluarga SMAN 1 Banjarnegara dan juga warga Banjarnegara.. soalnya acara ini tidak hanya memeriahkan satu sekolah saja tetapi seluruh warga sekitar SMA pun ikut terhibur :) Nih ada fotonya anak-anak kecil yang ikut senang ketika kami melakukan jalan santai.. :D




hmm.. Mungkin cukup sekian cerita dari mimin KK yaa.. 
Semoga bermanfaat..
Salam KabayKucay :*

0 komentar:

Posting Komentar