Sabtu, 13 Oktober 2012

Liosnya KBR36

Haihai sekarang saatnya membahas tentang liga osisnya Kabayan Rambo yukyukyuk :D



Kami XII IPA 1 masuk dalam grup G. Alhamdulillah kami menjadi juara grup, berhasil mengalahkan kelas XI IPA 6, XI IPS 2, dan X 8 . Lalu kami berhasil maju ke babak seperdelapan, dibabak ini kami melawan kelas X 5 dan berhasil mengalahkan mereka dan maju lagi ke babak perempat final. Prestasi yang luar biasa dibanding tahun lalu. 
Kemenangan ini juga hasil dari kerjasama pemain dan suporter yag tak henti-hentinya memberikan semangat. 




Sayangnya ketika kami melawan XII IPA 3 di perempat final, kami kurang beruntung. Kami kalah dengan skor 3-2  untuk ipa 3. Yaah.. sedih memang, tapi dimana ada peristiwa disitu pula ada hikmahnya yang bisa kami pelajari. Tahun terakhir liga osis kelas kami, sangat mengesankan dan memberikan kenang-kenangan tersendiri tentunya untuk kami. Mungkin kami memang kalah di pertandingan, tetapi kabayan rambo tetap jadi pemenang di hati keluarga kabaykucay :) 

Wah pokoknya banyak cerita deh dibalik liga osis tahun ini, jika ada waktu lagi pasti admin akan terus berbagi cerita untuk kabaykucay semuanya ya. oiya, jika ingi melihat lebih lanjut bagaimana kegiatan kita bisa dilihat di Gallery Kabayan Rambo. tinggal klik buletan merah dibawah slide yg berjudulkan "Gallery" oke? Terimakasih.

Sekian dari admin,
Salam Kabaykucay :*

0 komentar:

Posting Komentar