Sabtu, 13 Oktober 2012

UH Berantai

Haihai guys and girls.. Bagaimana kabarkabur kalian? baik atau buruk kah?

Kalau kabar admin dan semua teman-teman dari KBR36 sih lagi kurang baik nih -_-. Seperti yang udah ada diposting sebelumnya, admin dan teman-teman sedang melaksanakan UH berantai.
Mungkin disekolah-sekolah lainnya sedang sibuk dalam menghadapi UTS atau Ulangan Tengah Semester, naahh.. kalau di SMANSABARA gak ada UTS cemoon.. Adanya UH berantai. kenapa dinamainnya UH berantai? Soalnya setiap hari secara bergantian dari masing-masing mata pelajaran mengadakan Ulangan Harian, dan ulangannya gak cuma sekali guys, tapi berkali-kali! Ini gak lebay loh guys,ini serius! 



Yang sangat disayangkan adalaah.. Musim UH ini datangnya setelah HUT ddan berbarengan dengan Liga Osis. Yaa jadinya kami susah banget konsentrasi ke pelajarannya, harus benar-benar pintar mengatur waktu dan mengatur tenaga nih..Pokoknya kami harus bisa maksimal dalam melakukan semua kegiatan tersebut :)

Setelah kemarin-kemarin kami semua berpesta dalam acara HUT sekolah sekarang kami harus menghadapi semua UH yang menanti.. Tugas-tugas yang ruaarbiasa banyaknya.. emejing lah pokoknya!

Cukup sekian deh curhatan dari admin, lanjut  bahas yang lain di postingan berikutnya ya cemon.
Salam Kabaykucay :*



0 komentar:

Posting Komentar